welcome :D

The Story is The History

Minggu, 29 September 2013

H+1 MID

kemaren habis mid cooooy, hari pertama FISIKA
Kalian semua harus tau kalo hari pertama jam pertama FISIKA
F I S I K A
berlanjut dengan hari hari berikutnya, kimia terasa mawut
tak ketinggalan, MATEMATIKA nyaaaaaaa
it's mawut too :)
seenggaknya aku udah berusaha, jujur, ngerjain sendiri :D
dan sekaraaaaaaang
aku ingin bercerita tentang Timnas U-19
aku sedang terpesona oleh mereka
terutama Putu Gede Juni Antaraaaaaaaa
keceeeeeeeee

kece sekali pokoknya

oh iyaaa, mau minta maaf sama Pak Hadi, kemaren minggu aku nonton AFF malahan
padahal besoknya ul fisikaaaa, mid pulaa
heheheeee

kembali ke Putu Gede, ganteng, kece, manis, keren, rambutnya lucu, dan ternyata dia anak tunggal
lahir di Denpasar 7 Juni 1995
ava twitternya ganteng banget
istimewa kaaaan :D
entah, aku suka aja sama dia
apalagi pas tadi pagi aku youtube an, bukak pinalti nya kemaren, dan aku semakin merasa Putu itu istimewa
masak yang lain, habis pinalti, gol, kan pada sujud
sedangkan Putu? Siap siap, nendang, gol, njuk ya udah.
kembali ke tempat
nggak heboh nggak apa, nggak lompat apa gimana
waaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar