welcome :D

The Story is The History

Minggu, 29 September 2013

Aku

Tuhan menciptakan aku pasti ada tujuannya
aku yakin
iki ceritane edisi melow yaaaa
sekalipun banyak orang yang menyindir aku disana
sekalipun banyak oraang yang mencibir aku disana
sekalipun banyak orang yang meremehkan aku disana

aku tau, masih banyak orang yang butuh aku, masih banyak orang yang sayang aku
masih banyak orang yang mau menerima aku apa adanya
dengan aku yang seperti ini
dengan aku yang sederhana
polos
sedikit pahpoh
namun, percaya diri dan terbiasa dengan berbagai macam masalah

if you know what I mean,
yang aku hadapi sejak lalu itu mungkin sulit,
tidak semua orang bisa
bahkan sampai sekarang aku masih tidak percaya semuanya harus menjadi seperti ini
tapi Tuhan Yesus ada disini
di jiwaku
menguatkanku
thanks God :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar