welcome :D

The Story is The History

Jumat, 29 Juni 2012

retret PAKSY nih :D

H+1 pulang kemah harus packing lagi, tapi aku juga nggak packing sih
aku packing buat retre pagi sebelum berangkat hehe
oke, jam 12 berangkat, soalnya disuruh kumpul jam 12.30 sama Mbak nya

sampe sana, sepi-_-
nungguin lumayan lama, datang temen temen yang lain dan kita resgistrasi (absen maksud e)
oke, kita berangkat pake mobil nya Anin, tapi ada juga yang pake motor

sampe sana masuk aula, trus masuk kamar, dan kegiatan dimulai :)
ada 3 Frater, Frater Flori, Frater Charlos, Frater satunya namanya Frater Armin
oke, menyenangkan banget lhooo
tema nya "Candle in the Wind"
aaaa, keren!!

oke malam pertama, jam setengah 10 kita udah siap tidur, sesudah jalan salib, oiya ada pembagian kelompok juga, aku, Sari, Mas Agung, Mbak Jessica, sama Mas Evan adalah kelompom 4 yang menamakan kelomponya "CANDLE-ERS"
heheehehe

kita udah tidur, dan aku tau kalau kasur sebelahku itu kosong 4 kasur, karena emang turah gitu deh.
jadi aku tidur pinggir dewe istilahnya, soalnya seblahku kosong, dna tiba tiba, aku merasa seperti mimpi, 
aku turun dari kasur trus nurunin tangga, dan didepanku udah ada Mbak Bertha sama Mbak Ria. dikasih lilin trus suruh nyari meja nya Mbak Debora.

ternyata ini adalah penculikan dan penculikan ini ternyata diajak ngobrol, aku kebagian sama Mbak Devora, Mbak Nitya, Mbak Tya, sama Mas Viky.
sesudah ngobrol aku masuk aula, disana ada Lantik, sama Mbak Ria, sama Mas Timus.

aku masuk dan nonton film yang distelin, film China gitu deh
dan tiba tiba, aku liat temen temen yang lain. pas Mbak Bertha sama Mbak Ria dateng, mereka nyeritain gimana pas mbangunin Kresna, dan tiba tiba.
topik beralih ke aku, kata Mbak Bertha aku adalah orang yang paling lama dibangunin :O
astagaaaaa, maaf ya Mbak Ria, aku samar samar sadar sih

aku ingetnya aku dibangunin dan Mbak Ria bilang "dek, itu dipanggil Mas Agung" aku tidur lagi, ditarik tarik aku tidur lagi, dan akhirnya aku bangun.

maaf ya Mbak hehee

habis itu pada nonton bola, tapi aku dan temen temen (Tania, Sita, Wening, Bella, Sari) ngrumpi sebentar njuk akhirnya tidur, besoknya bangun kesiangan, jam 6 jal

kegiatan hari kedua itu lumayan, ada alumni nya juga "BERTANI, BERTanya pAda alumNI"

bingung kae, njuk udah deh, api unggun
trus nhari terakhir outbond hehehe
trus pulang.

cuman satu yang saya pikirkan, bisakah angkatan kita besok menjadi seperti Mbak Mas nya yang bisa bikin retret se'keren' ini? bisa akrab sama alumni? aku yakin kita bisa teman!!

KITA BISA :DDDD
ketenangan, keterbukaan, kerjasama, kedisplinan!!


MAKASIH, MBAK, MAS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar