welcome :D

The Story is The History

Selasa, 26 Juni 2012

26 JUNI 2012 hehe, ulangtaun

terimakasih semuaaa
pagi pagi bangun, di meja deket tempat tidur ada kado hahaha,
3 buah kado, tapi nggak tak buka

okee, aku ke sekolah, sepi banget
tapi berhubung aku nggak ngapan ngapain aku pulang
sampe rumah, ada bolu dan kaso kado tadi di meja makan, ada lilin berbentuk angka 16
hahahaaa
seneng nya, oke sama Mbak ku sama Mama ku ngrayain kecil kecilan hahaaa
seneng, isi kado nya juga unyuuu unyuuu
baju kemeja, kaos, sama tempat minum hahahaa

makasih semua nyaaa, bulan kemarin,  Bapak juga ngasih aku latop jal, mbeliin ding
ya gimana nggak kaget, tiba tiba ada laptop di tempat tidur aaaaa, makasih Bapak

Mas ku juga sekitar tiga minggu yang lalu sms "besok tak tumbas ke tas"
hahahaaa
mas Tommy tumben baik hahahaa

dan hari ini, kok Mas ku nggak pulang, trus aku sms :Mas bali kene, aku ulangtaun hahahaa. Trus dibales: aku yo ngerti nek kamu ulangtaun, makane tak beliin tas hahahaa

baik deh
semua orang yang udah ngasih doa doa biar aku tambah dewasa, tambah yang baik baik, makasih, semoga smeuanya terkabul makasiiiih banget
Semoga semua terkabul ya Tuha, Amin

Makasih Tuhan udah ngasih aku hidup selama 16 tahun ini, maaf ya Tuhan, teman teman, semua, kalau selama 16 tahun ini suka ngecewain, aku akan menjadi lebih baik, amin!!!

Terimakasih Tuhan Yesus :DDD
aku sayang semuaaaaaaaaa

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar