welcome :D

The Story is The History

Jumat, 15 Juni 2012

Hari ini

hari ini aku berangkat cuman buat mbahas kemah besar doang, yaaa sama sangga ku, sama Gita, Nisa, Egis, Tanti, dan Nanda. ternyata mbahas kayak gituaan aja lama banget ya, astagaaaaaa

oke, jam 11 an kurang aku pulang, berharap bisa sampe rumah dengan cepat, tapi kenyataannya, sampe pertigaan Bantulan aku udah terperangkap dalam kemacetan, udah nggak boleh lurus, suruh mbelok jal, padahal aku ra ngerti daan kono kui blas.

Oke aku belok deh, Pak Polisi!!
belok, ngikutin orang, dan akhirnya sampe juga ke jalan godean lagi, nggak kesasar, berharap aku bisa lewat jalan godean dengan lancar tapi sampe depan pertokoan gitu, depan optik rahayu sebelum belokan ke smago aku uda nggak bisa lewat lagi, huaaaaaaaaaaa, oke, aku lewat depan smago, cukup tau, oke, cukup tau, aku nggak ngerti jalan sini blas, cuman ngikutin orang lagi, pas udah sampe jago lagi,

didepan kecamatan pokok nya, ternyata arak arakan yang nggak jelas karena aku emang nggak tau itu apa ternyata juga udah sampe sana -__-

aku mbalik, ngikutin orang lagi sampe akhirnya ketemu jalan menuju perempatan godean, tapi jalannya penuh joooo, kebak tenan, oke aku ngikutin orang lagi sampe akhirnya ketemu jalan yang bener bener bebas hambatan, nggak lama lewat situ harus berhenti lagi karena aku lupa kalau ada jalan yang lagi dibangun sampe ada dua buldozer di situ, oke bisa lewat,
tiba tiba dari lawan arah ada nggak tau motor apa mobil, itu nggak jelas, ban nya astaga gedeeeeeeeeeeee banget.

huaaa, kesel joo, meh bali we perjuangan e, untung saja ada orang orang yang bisa aku jadikan petunjuk di jalan tadi, tanpa orang orang itu pasti sekarang aku masih ngantri di jalan hahahaaa

menyenangkan :D

ini adalah pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar