welcome :D

The Story is The History

Sabtu, 09 Juni 2012

cerita tentang UKK

yeaaaaaahh sudah satu minggu aku berangkat sekolah trus memeras ingatan trus pulang trus ngisi otak lagi dan besoknya berangkat trus diperes lagi -__-
UKK ULANGAN KENAIKAN KELAS,
sebelahku sama kayak pas mid kemaren, seorang mas mas kelas XI IPA 1.
suasana kelas beda lho, kalo pas semester 1 kemaren aku sekelas sama XI IPA 3, lumayan anteng hehee
cukup tau, hari pertama bahasa indonesia, jujus, kalo buat aku itu susah banget.

temennya bahasa indonesia, seni musik, belajar mati matian, jebul uraian e not balok, kaget aku, urutannya do remi di garis ke berapa aja aku blas nggak inget, untung bisa inget walau pun salah ngasih gambar tangkai di kecambah itu, yang harusnya turun malah naik, ya udah lah ya.

hari hari aku lewati begitu saja, paling galau ya matematika, uangeeelll tenan. ya yang penting aku udah usaha lah. hasilnya terima saja.

pelajaran SMA itu susahnya kayak mau dapet pangkat jendral padahal kita cuman pemulung (perumpamaan e ngawur banget, yoben)

ya gitulah, dan apa kamu tau? paginya aku ulangan matematika, susah, nggak dong, pulangnya badmood, rasane pengen nangis, tapi yo piye, di tengah jalan, disiram orang yang lagi mbuang air di pinggir jalan, padahal ya JALAN RAYA, astaagaaaaaa, apa di mata orang itu jalan ini kayak laut gitu ya, emosi aku, walaupun nggak basah basah banget, cuma kaki doang,tapi yo piyee, wis jan.

dan tadi, jepang men, jepang, jepang astagaaaaaa, soalnya hampir sma kayak taun lalu, padahal aku blas nggak belajar soal soal taun lalu, piye perasaanmu nek koyo ngono? tapi saya tetapberusaha menghadapi ujian jepang dengan tegar.

KABAR BAIK :D

Besok senin adalah hari terakhir UKK, dengan T I G A   M A T A   P E L A J A R A N. ekonomi komputer, sama bahasa jawa, okeeeeee!!!!

KABAR YANG BERLAWANAN (aku bilang ini bukan kabar buruk tapi kabar yang agak berlawanan dari yang diatas nya,)
BESOK SELASA TES PENJURUSAN YANG MENENTUKAN BAKALAN MASUK JURUSAN MANA SOALNYA HASILNYA DIAMBIL 60 PERSEN.

menyedihkan, menyenangkan, membingungkan, mengerikan, emboh lah, aku pengen masuk jurusan itu lhoooo, semoga bisa ya, AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar